BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 25 November 2009

Terpujilah Wahai Engkau Ibu Bapak Guru,,
Namamu Akan Selalu Hidup Dalam Sanubariku...
Penggalan dari Himne Guru itu mengingatkanQ pada sosok seorang pahlawan yang telah membawaku kedalam dunia seindah sekarang ini.
Sudah sekian lama Q melewati pahitnya kehidupan, dimana mulai Q belum tahu apa – apa,hingga Q menjadi dewasa ini. Tapi masa – masa itu tidak akan pernah kulupakan!!?? Apalagi dengan sosok Beliau yang selalu sabar membimbingku agar bisa menulis dan membaca di waktu aku masih duduk dibangkuSD ini,, Beliau adalah Guru yang paling Q banggakan, yakni Ibu Siti Aminah
Waktu itu aku masih duduk di SD Sajen 1 Pacet, Mojokerto. Semuanya tak akan kulupakan,dikala Q masih cengeng dan manja Beliau selalu memotivasiku untuk berani. Dan pada saat itu Q ditunjuk untuk mewakili lomba Cerdas Cermat di lain sekolah,Q sempat nangis waktu mengikuti lomba, karena Q tkut mendengar suara pukulan palu yang menandakan waktu untuk mengerjakan habis. Q sempat malu dengan semuanya, tapi betapa senangnya hatiku ini mendengar Beliau mengatakan “Janganlah Putus Asa Dalam Menjalankan Suatu Hal, Dan Buatlah Kesalahan Itu Sebagai Pelajaran Berharga” Semua itu tetap aku pegang teguh sampai sekarang ini.
Ternyata Beliau sebagai penuntun jalanku,penerang hidupku, dan pahlawan bagiku. Q akan selalu mengingat jasa – jasa Guruku semua. Q juga akan buktikan bahwa aku mampu menunjukkan pada mereka atas semua yang pernah diberikan padaku,,,

Happy Teacher's Day.. You are our hero.. you are like a candle in the darkness that gives a light to our future.... ^_^.

It,s Special to:
Guru TK Darussalam Pacet,Mojokerto
Guru SDN Sajen I
Guru SDN Sumengko I
Guru SMP Negeri I Kalitidu
Guru SMA Negeri 2 Bojonegoro

0 komentar: