BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 21 Desember 2009

My Mom,, Is The Best


Terkadang tak satupun kata Ku hiraukan,,
Terkadang tak satupun Rasa Ku Ingat,,
Terkadang juga tak satupun hal Ku simpan dalam Benakku,,
Tapi semuanya itu terlintas Besar dalam benak dan sanubariku, ketika kuingat sesosok Bunda dalam kehidupanku.


Aku tak bisa mengelak akan semua yang telah kulakukan pada beliau, Aku sering buat beliau marah,kesal,jengkel, bahkan membuat beliau meneteskan air mata yang sangat berharga.Dikala kuingat Beliau merawatku,mengandungku,hingga Aku menjadi seperti sekarang ini, semuanya Kurasakan begitu cepat. Aku masih belum bisa memberi apa-apa pada Bundaku tercinta. Tapi Aku masih saja menjadi anak yang terlihat manja,sering menyusahkan Beliau. Aku pengen sekali membalas semua itu, Tapi pepatah juga mengatakan bahwa " Kasih anak sepanjang galah, dan Kasih Ibu sepanjang massa"

Bunda,Andai bisa kunyanyikan lagu Ibu disampingmu,sambil kupeluk dirimu,dan merasakan kehangatan kasih sayangmu, pasti akan kulakukan..Aku hanya ingin menjadi anak yang selalu bisa membahagiakan orang tuaku. Semuanya akan kutunjukkan dengan kesuksesanku dalam menggapai cita-cita dan juga dalam menempuh masa depan cerah untukku,Bunda,Dan Semuanya.Aku juga mohon maaf jika selama ini membuat Bunda jengkel,marah dan semuanyalah. Semuanya karrena Aku sayang Bunda.

Tanggal 22 Desember ini Aku dan semua ingin mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk para Bunda di Seluruh Dunia. Sesungguhnya Putra-putrimu akan Selalu membahagiakanmu disetiap waktu.

0 komentar: